Raih Tiga Emas, Tim Muaythai Buleleng Harus Puas Juara Umum Tiga

Gianyar, koranbuleleng.com | Kontingen Muaythai Buleleng harus puas sebagai pemegang juara umum 3 pada Porprov Bali ke XV.

Kontingen Buleleng yang meloloskan 12 atlet andalannya meraih tiga besar umum dengan raihan 3 emas, 9 perak dan 2 perunggu.

- Advertisement -

Juara umum diraih Klungkung dengan koleksi 6 emas, 3 perak dan 2 perunggu. Sementara tuan rumah Gianyar menjadi runner-up dengan perolehan 4 emas, 2 perak dan 10 perunggu.

Ketua Umum KONI Buleleng, I Ketut Wiratmaja perjuangan atlet Muathai Buleleng sudah maksimal dan telah memberikan yang terbaik dalam membela kehormatan Buleleng.

Salah satu atlet yang akrab dipanggil Bagong, harus mengalami cedera lengan. Dia berusaha dengan keras untuk menang. Wiratmaja menunjukkan integritas Bagong sangat bagus dan itu bukti atket Buleleng bersungguh-sungguh mengharumkan nama Buleleng.

“Banyak faktor keberuntungan juga mempengaruhi. Saatnya kita tidak lagi membahas hasil, tapi bagaimana kita bangkit untuk menatap even-even di depan mata,” tegas Wiratmaja.

- Advertisement -

Sementara itu Ketua Umum Pengkab Muaythai Buleleng Nyoman Arya Astawa mengaku hasil ini jauh dari target dan harapan, kendati demikian pihaknya tetap mengapresiasi semangat juang para atlet dan tim muaythai Buleleng.

“Ini menjadi bahan evaluasi untuk kami. Ada hal teknis yang harus dibenahi. Target berikutnya adalah memperbaiki diri di Porprov Bali nanti,” terangnya.

Tiga emas yang dikantongi Buleleng sukses direbut Luh Mas Sri Diana Wati, Kadek Bayu Suteja dan Delia Andhini Putri.

Sementara medali perak diperoleh dari perjuangan I Kadek Tresna Yasa, Gede Deva Aditya Pratama Putra, Witama Gita Kusuma, Komang Evik Sri Wahyuni, Luh Tu Eka Sutiarini, Komang Karuni, Komang Willi Andika, Putu Listia Dewi dan Kadek Krisna Saputra. Terakhir suntikan medali perunggu untuk Buleleng dipersembahkan Komang Santiawan dan Kadek Juju Parwanti. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts