26 Klub Futsal Berlaga di Buleleng Futsal Championship 2022

Singaraja, koranbuleleng.com │ Sebanyak 26 klub ikut ambil bagian dalam ajang Buleleng Futsal Championship 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Buleleng. Kompetisi dalam format turnamen itu diselenggarakan di GOR Bhuana Patra, Senin 5 Desember 2022 hingga Rabu 14 Desember 2022.

Ketua Umum Askab PSSI Buleleng Gede Suyasa mengatakan, jika turnamen ini pertama kalinya digelar PSSI Buleleng bagi klub-klub konstituen asosiasi. Sebelumnya kompetisi melibatkan tim SMA/SMK.

- Advertisement -

Selain itu PSSI juga pernah menggelar kompetisi best of the best, dengan mengundang klub-klub yang keluar sebagai juara pada turnamen yang digelar oleh pihak ketiga.

Dengan kompetisi yang rutin dengan melibatkan klub-klub konstituen, PSSI akan lebih mudah memantau perkembangan atlet. Sehingga memudahkan PSSI Buleleng menyiapkan tim pada ajang multi event, seperti Porprov Bali.

Pihaknya pun mempertimbangkan untuk menggelar kompetisi futsal antar klub sebagai salah satu program rutin.

“Kedepan akan kami pikirkan bentuknya. Apakah kejuaraan atau liga dengan kompetisi penuh,”kata Suyasa

- Advertisement -

Suyasa juga meminta kepada seluruh komponen agar menjunjung tinggi semangat sportifitas selama pertandingan berlangsung. Kepada para pemain, kepada ofisial tim dan suporter agar menjaga keamanan serta ketertiban di dalam tempat kegiatan.

Adapun klub-klub peserta kompetisi yakni Persada Sukasada, Indonesia Muda Kampung Kajanan, Teja Harum Tejakula, Putra Mas Pemuteran, Putra Harapan Kaliasem, Intan Jaya Celukan Bawang, Tunas Harapan Pengastulan, Kusuma Bangsa Kampung Kajanan, PORS Seririt, Tintin FC Tinga-Tinga, Padma FC Tukadmungga, Putra Selayar Kampung Baru, Persega Gerokgak.

Ada pula Singa Anturan, Amartha Patas, Putra Devata Pakisan, Putra Fajar Patas, Victory Banjar Tegal, Taruna 99 Celukan Bawang, Forkal Kalibukbuk, Persibu Buleleng, Tunas Muda Celukan Bawang, MKS Kampung Bugis, Spartak Kampung Kajanan, Fortuna Sulanyah, dan Putra Penarukan. │ET│

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts