Nyoman Gede Remaja, Rektor Unipas Yang Baru Siap Buka Program Magister

Singaraja, koranbuleleng.com │ Rektor Unversitas Panji Sakti (Unipas) Nyoman Gede Remaja mengaku siap buka program magister.

Nyoman Gede Remaja secara resmi yelah dilantik menjadi rektor Unipas masa jabatan 2022-2026, Kamis 8 Desember 2022.

- Advertisement -

Remaja mengatakan, rencana untuk membuka program magister pada jurusan ekonomi dan hukum. Membuka program magister lantaran ada dorongan dari banyak alumni Sarjana di Unipas.

Namun demikian,  untuk mewujudkan hal tersebut, pihaknya mengaku masih harus mempersiapkan banyak hal. Salah satunya Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kami berusaha melahirkan program magister. Nanti kita dorong dosen-dosen untuk bisa menempuh pendidikan Doktor. Serta sarana dan prasarana di kampus. Karena itu salah satu syarat juga,” kata Remaja 

Unipas juga akan menambah satu Program Studi (Prodi) lagi yakni teknologi Informasi (TI). Jurusan ini menurutnya sangat bisa mewujudkan serta menyelaraskan perkembangan di zaman sekarang. Sebab perkembangan teknologi di jaman sekarang dinilai sangat cepat.

- Advertisement -

“Selain 5 prodi yang sudah ada, kami akan kembangan prodi TI. Mudahan dengan prodi ini kami akan menyesuaikan dengan kemajuan teknologi seperti sekarang. Kami akan pelan-pelan kejar digitalisai” imbuh Remaja.

Sementara itu, Ketua Yayasan Korpri Panji Sakti Ketut Gunawan menyampaikan, akan mendukung penuh program-program yang akan dijalankan pejabat struktural Unipas yang baru dilantik.

“Kami yakin Unipas akan menjadi lebih baik kedepannya. Termasuk dalam mengembangkan program Magister” singkatnya. │ET│

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts