Kios Pedagang Pasar Desa Suwug Dibobol Maling

Singaraja, koranbuleleng.com| Sebuah kios di Pasar Desa Suwug, Banjar Dinas Kajanan, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng, dibobol maling hingga pemiliknya mengalami kerugian Rp4 juta. Aparat kepolisian pun masih memburu pelaku pencurian ini.

Peristiwa pencurian itu diketahui oleh pemilik kios Luh Desi Ratna Sari, 32 tahun, warga Banjar Dinas Sabi, Desa Suwug, saat hendak membuka kiosnya pada Minggu, 15 Januari 2022. Saat itu, pedagang sembako di Pasar Desa Suwug ini, kaget karena mengetahui kunci pintu kios dalam keadaan rusak. Tak sampai disitu, Sari makin kaget karena barang dagangannya tampak diacak-acak.

- Advertisement -

Setelah dicek, sejumlah barang dagangannya hilang dicuri. Barang-barang berupa beras, cabe, dan bir Bintang hingga menimbulkan kerugian sekitar Rp4 juta. Kejadian ini pun akhirnya sampai di telinga petugas kepolisian. Menerima laporan itu, polisi langsung turun ke lokasi pencurian. Selain meminta keterangan kepada sejumlah saksi, polisi juga melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Kapolsek Sawan, AKP Dewa Putu Sudiasa mengatakan laporan kejadian dugaan pencurian baru diterima Selasa, 17 Januari 2022 petang. Namun, peristiwa itu belum dilaporkan secara resemi oleh korban ke Polsek Sawan. Kendati demikian, pihaknya tetap melakukan penyelidikan.

“Keterangan dari korban akan melaporkan ke Polsek Sawan atas kejadian tersebut hari ini. Namun hingga sore tadi korban belum melapor,” ujarnya Rabu, 18 Januari 2022.

Sudiasa menyebut, pihaknya belum bisa memastikan siapa dan ke mana pelaku kabur setelah mencuri. Pihaknya pun akan tetap melakukan penyelidikan meski korban belum resmi melapor. “Tetap kami upayakan penyelidikan siapa tau pelakunya ada di kasus yang lain juga. Kami sudah mendatangi korban dan melakukan olah TKP,” kata dia.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts