Video Persetubuhan Remaja Viral di Medsos, Pelaku Penyebaran Belum Ditangkap

Singaraja, koranbuleleng.com| Sebuah video yang menayangkan persetubuhan sepasang remaja menyebar di media sosial. Kabar inipun membuat jajaran darinSatuan Reskrim Polres Buleleng bergerak karena orangtua dari pihak perempuan melaporkan kejadian itu.

Polisi mengamankan seorang pelajar yang duduk dibangku SMA dengan inisial KA. Disinyalir kuat, dia aktor pria dalam video tersebut. Sementara sang mantan pacar, masih berusia 16 tahun, adalah perempuan di dalam video tersebut. Saat ini, KA harus masih menjalani pemeriksaan intensif.

- Advertisement -

Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Hadimastika mengatakan, KA diamankan dari rumahnya, Senin, 21 Januari 2023.

Hadimastika menyebut, dari pengakuan KA video syur tersebut dibuat pada September 2022 saat masih berpacaran dengan korban. Dimana dua sejoli itu menjalin cinta sejak bulan April hingga Oktober 2022. Mereka menempuh pendidikan di sebuah sekolah menengah di Kecamatan Sawan, Buleleng. Namun, kisah cinta keduanya berakhir saat korban memutuskan cintanya terhadap KA.

“Dipanggil saat pelaku main game, dipanggil tak dihiraukan dan si cewek mutusin,” ujarnya sata Konferensi Pers, Rabu, 25 Januari 2023 siang.

Kata Hadimastika, pihaknya kini masih terfokus terhadap kasus dugaan persetubuhan. Sementara terkait kasus beredar video mesum KA dan korban, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan.

- Advertisement -

“Kami masih dalami, penyelidikan ini kami lakukan terpisah. Sementara ini kami fokus kasus persetubuhan anak di bawah umur,” katanya.

Akibat ulahnya KA dijerat Pasal 81 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23 tahun 2022 tentang Perlindungan Anak. KA terancam hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.

Sementara dari pengakuan KA, mengaku membuat video tersebut untuk koleksi dan tak pernah menyebarkan video mesum itu ke orang lain. Ia mengaku sempat memperbaiki dan menjual ponsel yang digunakan. Video tersebut dibuat masih berpacaran dengan korban.

“Pacaran selama 7 bulan dari april 2021. Mantan saya ini adik kelas. Buat pajangan dan sering dilihat dan sebagai kenangan. Yang jelas saya tidak sebar kemana-mana pak. Saya dengan mantan pacar saya saja yang tahu,” katanya. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts