Koster Bersama Cok Ace Ingin Tuntaskan Pembangunan Bali hingga Periode Kedua

Singaraja, koranbuleleng.com| Gubernur Bali, Wayan Koster berniat untuk melanjutkan pembangunan di era kepemimpinannya dan menyelesakan ragam permasalahanya hingga periode kedua nanti, bersama Cok Ace.

Dia berharap, masyarakat Bali bisa merestui mereka kembali pada Pilkada Bali 2024 nanti.

- Advertisement -

Hal itu, disampaikan Gubernur Bali Wayan Koster saat kunjungan ke Buleleng, Minggu, 29 Januari 2023. Koster mengatakan,  hampir lima tahun kepemimpinannya di periode pertama sudah banyak capaian pembangunan yang sudah dikerjakan khususnya di Buleleng.

Dia menyebut, masyarakat pun sudah merasakan manfaat dari pembangunan yang sudah dilaksanakan. Seperti pembangunan Jalan Baru Batas Kota Singaraja-Menguwitani. Namun dari pencapaian itu, masih banyak permasalahan yang harus diselesaikan.

“Banyak yang sudah dicapai tapi banyak masalah yang harus diselesaikan. Kepentingan Bali dimasa datang, program dari pelaksanaan fisik Nangun Sat Kerthi harus dijalankan berkesinambungan,” kata dia.

Kata Koster, pada Pemilu 2024 mendatang pihaknya akan kembali menggandeng Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati. Hal ini untuk menyelesaikan masalah yang belum terselesaikan, dalam kepemimpinan saat ini. “Doa restu masyarakat Buleleng, untuk doakan bisa lanjutkan kepimpinan bersama pak Wagub agar pembangunan selesai tuntas,” ucapnya.

- Advertisement -

Selain itu, Koster menambahkan, pihaknya akan kembali menaikan secara bertahap bantuan terhadap Subak. Dimana pada Pandemi Covid-19 pemberian bantuan terhadap Subak tersebut turun drastis. “2024 akan dikembalikan semula 50 miliar. Akan dikembalikan minimum 25 miliar. Nanti akan bertahap,” katanya.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts