PRSI Buleleng Jaring Atlet untuk Laga Porjar Bali 

Singaraja, koranbuleleng.com ꟾ Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Buleleng, melakukan penjaringan atlet yang akan dikirim untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Provinsi Bali tahun 2023. Pelaksanaan seleksi berlangsung pada Minggu 26 Maret 2023 di Kolam Renang Nirmala Asri.

Seleksi ini diikuti oleh 97 peserta dan sebanyak 12 atlet dinyatakan lolos. Mereka terdiri dari 4 orang tingkat SD, 5 orang tingkat SMP dan 3 orang di tingkat SMA.

- Advertisement -

Mereka yang lolos akan disiapkan untuk berlaga Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Provinsi Bali yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 29 Juni 2023.

Ketua Pelaksana seleksi Porjar, Made Sumarga Jaya mengatakan, khusus Cabor renang ditetapkan mendapat kuota 12 orang.

“Seleksi berlangsung ketat, karena kuota sangat sedikit. Yang tidak terpilih seleksi jangan sampai berkecil hati, masih ada kesempatan lain pada kejuaraan atau even olahraga lain,” ujar Sumarga Jaya.

Saat ini, untuk ke 12 atlet yang lolos pada seleksi akan mengikuti desentralisasi (latihan intensif) sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. 

- Advertisement -

Mereka akan menjalani latihan di Kolam Renang Nirmala Asri. PRSI berharap atlet-atlet terbaik ini bisa menyumbangkan medali emas untuk Buleleng di Porjar Provinsi Bali Tahun ini.

“Jadi latihan minimal 3 kali dalam seminggu. Sisanya diserahkan kembali ke masing-masing klub untuk latihan” tutupnya. ꟾETꟾ

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts