Pemkab Buleleng Siap Sukseskan Digi Fest

Singaraja, koranbuleleng com | Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana sambut baik kegiatan Digital Festival (Digifest) tahun 2023 dengan melaksanakan rangkaian pre-event yaitu Creative Fun Walk yang akan diselenggarakan di Buleleng Minggu 21 Mei 2023 di Taman Kota Singaraja.

Menindaklanjuti kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng bersama Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistika (Kominfos) Provinsi Bali menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Creative Fun Walk bertempat di Rumah Jabatan Bupati yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, Rabu 17 Mei 2023.

- Advertisement -

Lihadnyana mengatakan Digi Fest ini adalah serangkaian perayaan hari Tumpek Landep. Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi ajang dalam menajamkan pikiran pada era digitalisasi.

“Mudah-mudahan di puncak acara nanti ini dijadikan referensi untuk menajamkan pikiran secepat proses digitalisasi yang sudah berjalan,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya bersama jajarannya akan siap mendukung penuh kegiatan dari sisi pengamanan lalu lintas, prosesi acara, undangan dan lainnya sehingga perhelatan yang akan menghadirkan Gubernur Bali Wayan Koster itu bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistika (Diskominfos) Bali, Gede Pramana mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya memohon dukungan penuh segala persiapan dari Pemkab Buleleng agar semua yang diharapkan bisa berjalan lancar.

- Advertisement -

“Kami minta dukungan penuh dari Pemkab Buleleng agar acara ini bisa lebih baik lagi dari sebelumnya yang sudah kita lakukan,” pintanya.

Setelah melaksanakan rakor, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lokasi untuk memastikan segala perencanaan agar sesuai dengan kondisi di lapangan.

Adapun agenda yang akan dilaksanakan pada kegiatan ini diantaranya jalan santai, balaganjur, penampilan tarian modern dari beberapa SMA di Singaraja, doorprize, kegiatan pasar murah, donor darah dan live musik. (Adv-Pr/R)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts