Truk Bermuatan Air Mineral Terguling

Singaraja, koranbuleleng.com| Sebuah truk yang memgangkut air mineral terguling di di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Senin, 07 Agustus 2023 pukul 06.30 Wita. Sang sopir selamat dalam kejadian itu, namun dus air mineral yang dibawa berserakan dan sempat menutupi jalan.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan kecelakaan lalu lintas, bermula dari truk Isuzu DK 8218 GT yang dikemudikan I Ketut Mena Ariawan, 54 tahun, asal Jalan Kroya, Kelurahan Kesiman, Denpasar, datang dari arah selatan menuju utara.

- Advertisement -

Agus Dwi menyebut, rencananya truk bermuatan air mineral tersebut akan menuju Singaraja. Saat di lokasi kejadian, sang sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan. Sehingga, truk sempat mengalami mati mesin. Dengan kondisi jalan yang menanjak, kemudian truk mundur hingga menabrak tebing yang ada di sebelah kanan jalan.

“Kecelakaan terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi truk. Pada saat jalan menanjak mesin kendaraan truk tersebut mati dan pengemudi kurang menguasai medan jalan dan tidak mengecek kondisi kendaraan, sehingga terjadi laka lantas,” ujarnya.

Seluruh material air mineral yang dibawa truk tersebut, berserakan hingga menutupi setengah bahu jalan. Akibat kejadian tersebut, kerugian ditafsir mencapai Rp10 juta. Kejadian laka lantas tersebut saat ini ditangani Unit Lantas Polsek Sukasada. (*)

Pewarta: Kadek Yoga Sariada

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts