Rektor Undiksha Kembali Lantik Pejabat Baru

Singaraja, koranbuleleng.com| Rektor Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha), Prof. Dr. I Wayan Lasmawan, M.Pd kembali melantik 90 orang pejabat baru untuk membantu tugas dalam periode kepemimpinannya, Selasa, 5 September 2023.

Pelantikan dilakukan terhadap jabatan Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Laboratorium Fakultas, Koordinator Program Studi Pasca Sarjana S1 dan D4, Sekretaris Program Studi S2 dan S3, Kepala dan Sekretaris Unit Penunjang Akademik.

- Advertisement -

Lasmawan mengatakan, pelantikan puluhan pejabat ini untuk pembenahan dan proses yang dilakukan menuju PTN BH. Menurutnya, untuk mewujudkan hal itu harus dilakukan secara bersama-sama untuk mewujudkan perubahan tersebut.

“Undiksha saat ini tengah berbenah dan berproses untuk menuju PTN BH, sehingga membutuhkan sinergitas tanpa batas dari semua civitas akademik,” ujarnya.

Lasmawan menambahkan, untuk bisa melakukan perubahan tersebut harus dilakukan dari hal kecil. Sehingga, nantinya bisa membuat hal besar dari hal kecil yang telah dilakukan.

“Karena perubahan harus diawali dari diri sendiri, dari hal-hal kecil untuk membangun sesuatu yang besar secara terpelajar,” kata dia.(*)

- Advertisement -

Pewarta: Kadek Yoga Sariada 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts