PDIP Bali Gelar Fun Walk

Singaraja, koranbuleleng.com| Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar kegiatan Fun Walk di Taman Kota Singaraja, Minggu, 12 November 2023 pagi. Kegiatan yang mengikutkan ribuan masyarakat Buleleng, sebagai upaya partai dengan lambang banteng tersebut menggaet suara pemilih di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serangkaian hari ulang tahun partai dan menyongsong Pemilu Serentak mendatang. Dimana, kegiatan yang sama juga digelar dua kabupaten lainnya, yakni Kabupaten Karangasem dan Kabupaten Klungkung. Selain kegiatan ini, disebut pihaknya juga akan menggelar berbagai lomba hingga konser pada masa kampanye mendatang.

- Advertisement -

“Nanti ada lomba kuliner. Ketika sudah memasuki masa kampanye, kita juga akan gelar konser Ganjar-Mahfud. Itu kita gelar ketika sudah masa kampanye,” ujar Koster usai kegiatan Fun Walk.

Koster menyebut, saat ini masyarakat sudah pintar dalam menilai calon pemimpin yang ada. Namun, pihaknya tetap meminta para kadernya agar lebih berinteraksi terhadap masyarakat terutama kaum milenial. Menurutnya, pemilih milenial akan menjadi penyumbang suara terbanyak pada Pemilu 2024 mendatang.

“Pemilih milenial di Bali jumlahnya cukup besar. Kita sudah menugaskan para kader legislatif agar lebih berinteraksi dengan pemilih milenial yang jumlahnya 50 persen lebih,” kata dia.

Pihaknya berharap dalam pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang. Para Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS, PPPk, TNI dan Polri Bersikap Netral, guna mewujudkan pemilu yang aman, damai, kondusif dan sukses. “PDI Perjuangan  sebagai partai terbesar di Bali, berharap agar pemilu serentak tahun ini semua tahapan bisa berjalan dengan aman dan kondusif. ASN juga kita harapkan supaya Netral,” ucap Koster. (*)

- Advertisement -

Editor : I Putu Nova Anita Putra

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts