Energi Social Harmony #9 Satukan Ribuan Penggemar Musik

Singaraja, koranbuleleng.com | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiksha, menggelar event Social Harmony #9, Sabtu 2 Desember 2023.  Tiga bintang tamu yang unjuk aksi diantaranya Remember of Today, Painful by Kisses, dan Jangar. Ketiganya membawa energi tak terlupakan dari atas panggung, menciptakan momen kebersamaan yang luar biasa bagi para penggemar musik.

 “Social Harmony #9 menjadi event pertama manggung Band Remember of Today di Bali”. Antusiasme pengunjung mencapai puncaknya ketika guest star Remember of Today mulai tampil di panggung. Momennya tidak hanya merayakan keberagaman musik, tetapi juga mengingatkan semua orang akan kekuatan musik sebagai sarana untuk menyatukan hati, persaudaraan dan damai tanpa perseteruan.

- Advertisement -

Tak kalah menarik, band asal Denpasar Painful by Kisses mempesona penonton dengan genre metal penuh semangat, sementara Jangar membawa kekuatan tentang Indonesian rock. Selain itu ada juga band-band lokal yang diundang seperti SPRAI, Korrok, Judicial Review, dan masih banyak lagi.

“Mockup panggung sudah keren, tetapi musiknya sedikit kurang cocok untuk dinikmati oleh perempuan, karena band nya hampir hc (hard core) semua, tapi untuk penampilan sih oke banget,” ujar Ketut Adi Pradipta (19) salah satu penggemar band hardcore.

Penggemar lainnya,  Putu Arya Wirya Artha (21) mengatakan “Band yang diundang membuat orang-orang pecinta moshing dan pogo berkumpul, berdansa bersama apalagi saat Painful by kisses, kepala tidak bisa berhenti headbang“.

Tidak hanya sekadar hiburan, event ini juga menawarkan food corner yang menjajakan makanan dan minuman yang enak. Event “Social Harmony #9” bukan hanya sekadar event, tetapi sebuah pengalaman yang mendalam yang merayakan kekuatan persatuan melalui keindahan musik, dan berhasil menjadi salah satu event Undiksha yang sukses menarik perhatian masyarakat. (*)

- Advertisement -

Kontributor : Gede Arix Wahyudhi Jana Putra

Editor : i Putu Nova Anita Putra

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts