Gibran Sapa Warga Bali Utara

Singaraja, koranbuleleng.com | Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, akan berkunjung ke Kabupaten Buleleng pada Selasa 9 Januari 2023. Kedatangan Gibran ke Bali utara tersebut untuk menyapa dan mendengar aspirasi dan keluh kesah dari masyarakat.

Penanggung jawab kegiatan kunjungan Gibran ke Buleleng, Firmansyah mengatakan, sebelum ke Buleleng Gibran akan terbang dari Denpasar dengan menggunakan helikopter dan akan landing di Lapangan Bhuana Patra, sekitar pukul 0830 wita. Selanjutya, Gibran akan menuju Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja di kawasan Eks Pelabuhan Buleleng, untuk bertemu dengan masyarakat Buleleng.  

- Advertisement -

“Diharapkan banyak masukan yang diberikan oleh masyarakat kepada mas Gibran” ungkap Firmansyah.

Dalam kunjungan Gibran ke Buleleng nantinya juga akan membahas kelanjutan rencana pembangunan bandara Bali Utara yang hingga saat ini belum juga terealisasi. Menurutnya, dengan pembangunan bandara Bali Utara akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya warga Bali Utara. Selain itu juga akan ada keseimbangan ekonomi antara Bali Utara dengan Bali Selatan.

“Jadi, jika bandara terealisasi, tidak ada lagi ada ketimpangan ekonomi di Bali” lanjut Firmansyah

Ditempat yang sama, Ketua Tim 8  Relawan Jokowi Bergerak  Bersama Prabowo (RJBBP)  Jro Krisna berharap masyarakat Bali Utara antusias menyambut kedatangan Gibran untuk sama-sama mengawal pembangunan Bali Utara.

- Advertisement -

“Apa keluh kesah  pembangunan Bali Utara bisa disampaikan. Ketika beliau menangkan pemilu nanti.  Kami minta satu, pembangunan bandara Bali Utara” pungkasnya.(*)

Editor : I Putu Nova Anita Putra

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts