Tabrak Tiang Telepon, Sutayasa Ditemukan Meninggal di Jurang

Singaraja, koranbuleleng.com| Naas bagi Gede Sutayasa, 33 tahun, asal Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Buleleng. Tubuh pria tersebut ditemukan warga di jurang setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Singaraja – Sudaji KM 8,7 di wilayah Banjar Dinas Tengah, Desa Sinabun, Kecamatan Sawan, Buleleng, pada Minggu, 14 Januari 2024.

Kapolsek Sawan, AKP Dewa Putu Sudiasa membenarkan kecelakaan yang dialami korban. Diketaui saat itu Sutayasa berkendara sendiri untuk pulang ke desanya dengan mengendarai sepeda motor Scoopy DK  6036 EW. Sutayasa yang datang dari arah utara menuju ke selatan, dekat lokasi kejadian, motor korban tiba-tiba oleng. Motor itu  langsung menabrak tiang telepon yang terletak di sisi kiri jalan. 

- Advertisement -

Sejumlah warga sekitar kemudian menemukan Sutayasa pada Minggu sekitar pukul 07.00 wita. Pada saat itu, jasad Sutayasa masih berada di dalam jurang. Sejumlah warga pun beramai-ramai menggotong jasad Sutayasa untuk dibawa ke pinggir jalan.

“Kecelakaan itu diduga terjadi pada Minggu dinihari, sehingga minim saksi yang melihat kejadian itu. Korban diduga tidak menguasai medan di jalan dan menabrak tiang telepon dan jatuh ke jurang. Kejadian ini masih kami dalami lagi,” ujar AKP Sudiasa, Minggu siang.

Setelah dievakuasi, jenazah korban lalu dibawa ke RSUD Buleleng Singaraja untuk diperiksa. Dari hasil pemeriksaan tim medis RSUD Kabupaten Buleleng, Sutayasa mengalami luka  benjolan pada kepala samping kanan, luka terbuka di dahi, luka pada bibir. Korban dinyatakan meninggal oleh tim medis  RSUD Buleleng. (*)

Editor : I Putu Nova Anita Putra

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts