Warga Geger Dengan Penemuan Potongan Kaki Bayi, Sempat Dimakan Anjing

Singaraja, koranbuleleng.com| Warga di Banjar Dinas Arum, Desa Kalianget, Kecamatan Seririt, Buleleng, dihebohkan dengan potongan kaki bayi Sabtu, 20 Januari 2024. Potongan kaki tersebut ditemukan terpisah dengan tubuhnya, sempat menjadi santapan anjing. 

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, potongan kaki tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar bernama Made Surtikanti, 44 tahun. Saat itu, sekitar pukul 06.00 Wita, Surtikanti tengah menemani ibunya bernama Wayan Gelis, 60 tahun, mengambil daun pisang di samping rumahnya. 

- Advertisement -

Dilokasi itu, Surtikanti melihat seekor anjing yang mengigit sesuatu yang dicurigainya sebagai potongan kaki bayi. Ia kemudian mendekati dan menemukan dua potong kaki bayi beserta organ dalamnya. Surtikanti kemudian melaporkan hal itu kepada suaminya yang langsung melaporkan ke aparat desa setempat. 

Aparat desa yang datang ke lokasi, kemudian melakukan pengecekan di sekitar lokasi penemuan. Didekat lokasi, beberapa kantong plastik yang berisikan ari-ari dari bayi malang tersebut. “Ada dua potongan kaki bayi dan organ dalam berupa hati usus yang ditemukan di dekat rumah saksi. Di pinggir pantai ditemukan kantong plastik berisi ari-ari, 1 potong baju kebaya anak-anak, sarung bantal dan pampers,” ujarnya Diatmika, dikonfirmasi Sabtu siang.

Diatmika menyebut, saat ini potongan tubuh bayi telah dievakuasi ke RSUD Buleleng, untuk dilakukan otopsi. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mencari ibu dari bayi malang tersebut. Penyelidikan disebut dilakukan dengan pemeriksaan saksi di sekitar lokasi dan penelusuran dari kamera pengawas CCTV.

“Selain kita selidiki dari penelusuran CCTV. Kita juga lakukan penyelidikan ke bidan untuk mencari datang ibu yang melahirkan. Jenazah bayi, saat ini kita titip di RSUD Buleleng,” kata dia. (*)

- Advertisement -

Editor : I Putu Nova Anita Putra

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts