Polisi Buru Pelaku Pembuang Potongan Kaki Bayi

Singaraja, koranbuleleng.com| Polisi saat ini masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku dari penemuan potongan kaki bayi di Banjar Dinas Alas Arum, Desa Kalianget, Kecamatan Seririt, Buleleng. Selain memburu pelaku, polisi juga tengah menyelidiki ibu kandung dari bayi tersebut.

Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi mengatakan, penyelidikan kini tengah dilakukan dengan memintai keterangan warga yang disekitar lokasi penemuan potongan tubuh bayi tersebut. Selain memintai keterangan warga, polisi juga tengah melakukan penyelidikan ke seluruh bidan yang ada di Kecamatan Seririt. 

- Advertisement -

Para tenaga kesehatan tersebut, akan dimintai data terkait persalinan yang telah dilakukan oleh mereka. “Kami akan berkoordinasi dengan Bidan di Wilayah Seririt, apakah ada yang membantu persalinan. Kita juga akan minta informasi rumah sakit, apakah juga ada yg membantu pengobatan atau penanganan pasien dengan keluhan pasca melahirkan,” ujarnya dikonfirmasi Minggu, 21 Januari 2024.

Widwan Sutadi menyebut, saat ini potongan tubuh bayi tersebut, masih dititipkan di RSUD Buleleng. Nantinya, pihak kepolisian akan melakukan otopsi terhadap potongan kaki bayi malang tersebut. “Kita sudah koordinasikan RSUD Buleleng untuk di autopsi dan sekaligus penitipan jenazahnya,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, warga di Banjar Dinas Alas Arum, Desa Kalianget, Kecamatan Seririt, Buleleng, dihebohkan dengan potongan kaki bayi Sabtu, 20 Januari 2024 pagi. Potongan kaki tersebut ditemukan terpisah dengan tubuhnya itu, sempat menjadi santapan anjing. (*)

Editor : I Putu Nova Anita Putra

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts