Maling Gerak Cepat, Motor Fitriyani Hilang Setelah Belanja di Warung

Singaraja, koranbuleleng.com| Malang bagi Made Ayu Fitriyani, 37 tahun, warga Banjar Dinas Babakan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Sepeda motor perempuan itu, raib saat tengah berbelanja di sebuah warung.

Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, kejadian pencurian yang menimpa perempuan malang itu terjadi pada Jumat, 2 Februari 2024 malam. Saat itu sekitar pukul 20.00 Wita, Fitriyani disebut keluar rumah untuk berbelanja ke minimarket di desa setempat.

- Advertisement -

Selesai berbelanja di minimarket tersebut, korban kemudian pulang dan singgah di sebuah di warung Cahyadi milik Komang Mariani, 32 tahun. Disana korban memarkirkan sepeda motornya di depan warung, kemudian membeli makanan ringan untuk anaknya. Alangkah terkejutnya Fitriyani, saat hendak pulang sepeda motor N Max warna abu-abu DK 2394 VG miliknya raib dibawa maling. Saat itu waktu menunjukkan pukul 20.30 Wita.

Sang maling membawa kabur tersebut saat kunci sepeda motor masih terpasang di motor. “Korban awalnya memarkir sepeda motor di depan warung, kemudian korban masuk untuk berbelanja makanan ringan untuk anak-anaknya. Saat hendak pulang dilihat sepeda motornya sudah tidak ada,” terang Agus Dwi, dikonfirmasi Selasa, 6 Februari 2024.

Korban kemudian melaporkan peristiwa pencurian sepeda motor tersebut ke Polsek Sukasada. Menerima laporan tersebut, polisi kemudian langsung mendatangi lokasi untuk memintai keterangan saksi di lokasi. Peristiwa pencurian sepeda motor tersebut, saat ini masih ditangani kepolisian Polsek Sukasada. (*)

Editor : I Putu Nova Anita Putra

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts