Tertimpa Pohon Tumbang, Suzuki Grand Vitara Ringsek

Singaraja, koranbuleleng.com| Sebuah mobil Suzuki Grand Vitara ringsek karena tertimpa pohon tumbang di Banjar Dinas Yeh Ketipat, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Rabu, 13 Maret 2024 sekitar pukul 14.15 Wita. Beruntung sang sopir dan penumpang selamat dari kejadian itu.

 Dari informasi yang dihimpun, mobil dengan nomor polisi DK 174 YU tersebut dikemudikan oleh Ketut Catur, 36 tahun, asal Desa Sari Mekar, Kecamatan Buleleng. Saat itu, diketahui Catur melintasi jalan setempat hendak ke Desa Wanagiri, dari kampung halamannya. Naasnya ditengah jalan mobil Catur tertimpa pohon dengan ukuran besar, hingga memuat mobil yang dikemudikannya ringsek pada bagian atap.

- Advertisement -

Perbekel Desa Wanagiri, Made Suparanton mengatakan sebelum tumbangnya pohon jenis lenggung yang ada di pinggir jalan utama itu, hujan deras disertai kabut dan angin kencang melanda wilayah setempat. Karena kontur tanah dan beban berat pohon menampung air hujan disebut membuat pohon tersebut tumbang menimpa mobil Catur yang tengah melintas.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun mobil Catur, mengalami kerusakan cukup parah pada bagian atap, kaca depan, dan kepala depan. Arus lalu lintas pun disebut sempat tersendat lama hingga menyebabkan kemacetan panjang. “Saya mendapatkan informasi dari masyarakat dan langsung menuju TKP. Kita bersama warga sekitar langsung membantu korban ini,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, kondisi arus lalulintas di kawasan Jalan Singaraja – Denpasar via Desa munduk sempat tersendat selama 30 menit. Pihak Desa bersama Kepolisian dan TNI langsung melakukan pembersihan dan pemotongan dahan kayu yang menutupi badan jalan. “Kita bersama tim di Desa langsung melakukan pembersihan dan pengaturan arus lalulintas, agar masyarakat bisa langsung lewat. Sementara untuk mobil korban sudah langsung dibawa ke bengkel,” kata dia. (*)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts