PWI Buleleng Gelar Baksos di Panti Asuhan Destawan

Singaraja, koranbuleleng.com | Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Buleleng menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Destawan, Desa Sawan, Buleleng, Sabtu 23 Maret 2024.  Bakti sosial ini digelar serangkaian dengan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

Dalam baksos itu, PWI membagikan sejumlah bantuan berupa paket kebutuhan dasar dan sejumlah alat tulis belajar bagi anak-anak panti asuhan. Bakti sosial dari PWI Buleleng ini didukung oleh Pemkab Buleleng, Sekertariat DPRD Buleleng, Perumda Tirta Hita Buleleng dan sejumlah donator lainnya termasuk dari pengurus dan anggota PWI Buleleng.

- Advertisement -

Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Gede Suyasa bersama Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, turut hadir dalam kegiatan ini. Mereka didampingi oleh Kadiskominfosanti Buleleng, Ketut Suwarmawan dan Direktur Umum Perumda Tirta Hita Buleleng, Adi Suparta Wijaya, serta Ketua Umum KONI Buleleng, I Ketut Wiratmaja yang juga aktif sebagai anggota PWI Buleleng.

Gede Suyasa mengajak seluruh anggota PWI Kabupaten Buleleng untuk terus memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak yang kurang beruntung (yatim/piatu) agar kedepannya kehidupan anak – anak panti tersebut semakin baik serta memiliki prospek masa depan  yang cerah kehidupannya semakin cerah dan tentunya berguna bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Saya yakin budi baik, tindakan baik dan pikiran baik akan mendapat imbalan yang baik,” harap Suyasa

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Buleleng Made Winingsih menyebutkan, bahwa bhakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan serangkaian peringatan HPN tahun 2024. Kegiatan baksos ini sekaligus sebagai puncak rangkaian acara HPN tahun 2024 di Kabupaten Buleleng. Bantuan yang diberikan pada bakti sosial kali ini,kata Winingsih berupa 50 paket sembako (beras 5k, minyak 1liter, gula), alat tulis, telur, susu, biskuit dan alat MCK.

- Advertisement -

Sementara itu, salah satu pengurus Panti Asuhan Destawan, Ketut Suterisna mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian dari PWI Buleleng dengan pemberian bantuan kepada anak-anak panti. “Semoga kehadiran bapak/ibu menjadikan anak-anak kami termotivasi untuk lebih giat belajar sehingga semakin maju dan sukses,” ujarnya. (*)

Editor : I Putu Nova Anita Putra

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts