Disdikpora Buleleng Gelar Lomba Menyanyi Solo Tingkat SD

Singaraja, koranbuleleng.com | Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng menggelar lomba menyanyi solo tingkat SD se-Kabupaten Buleleng serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-420 Kota Singaraja, di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Rabu 27 Maret 2024. Sebanyak 13 orang peserta meramaikan lomba ini.

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika menyampaikan lomba ini sebagai sarana adu prestasi, bakat dan keterampilan. Tentunya, spirit sportivitas sangat dijunjung oleh seluruh komponen baik peserta, pendamping, panitia, dan dewan juri.

- Advertisement -

“Peserta yang meraih juara, hendaknya digunakan sebagai motivasi pada event-event selanjutnya,” ucap Astika.

Kegiatan ini juga digelar bertujuan menciptakan anak usia dini yang bermutu, kreatif dengan orientasi untuk peningkatan mutu pendidikan dasar serta membentuk mental agar lebih percaya diri serta meningkatkan kualitas.

Astika berharap kepada dewan juri agar melalukan penilaian secara objektif. Sehingga, nantinya mendapatkan peserta yang terbaik untuk mengharumkan nama Buleleng baik di tingkat Provinsi maupun Nasional. Untuk diketahui, peserta menyanyikan 2 lagu dengan durasi lomba maksimal 10 menit. (*/adv-dis)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts