25 Pelamar Panwascam Dipastikan Lolos

Singaraja, koranbuleleng.com | Sebanyak 25 orang orang dipastikan lolos menjadi anggota Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Buleleng. Puluhan nama itu sebelumnya telah melalui tahapan seleksi. 

Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Kabupaten Buleleng, Gede Ganesha mengatakan tahapan seleksi sudah dilalui oleh para pelamar yang telah di buka sejak 23 April lalu. 

- Advertisement -

Hanya saja, dari kebutuhan 27 Panwascam, baru terisi 25 orang. Sementara sisanya di masih terjadi kekosongan di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Buleleng dan Kecamatan Kubutambahan.

“Ada dua kecamatan yang kosong, yakni di kecamatan kubutambahan dan kecamatan Buleleng,” ujar Ganesha, Jumat 9 Mei 2024

Pihaknya pun berharap kekosongan yang terjadi di dua kecamatan akan segera terisi. Pasalnya sudah ada beberapa nama yang kembali mendaftar.

“Khusus di dua kecamatan yang masih kosong akan segera di isi. Sudah ada 3 pelamar. Nanti kita selesai lagi. Apakah lolos atau tidak ,”imbuhnya.

- Advertisement -

Dia menambahakan, dari pelamar yang lolos seleksi, kouta perempuannya sudah terpenuhi yakni 30 persen. Seperti di Kabupaten Buleleng dari 3 pelamar yang ada, dua diantaranya telah dinyatakan lolos.

“Pelamar di Kecamatan Buleleng itu ada tiga, dua diantaranya merupakan perempuan. Jadi kuota perempuan nya sudah terpenuhi” pungkasnya.(*)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts