Ketua DPRD Buleleng Kumpulkan Petinggi Parpol

Singaraja, koranbuleleng.com | Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna mengundang para petinggi partai politik membahas soal pelaksanaan pemilu yang telah berjalan dengan àman dan lancar. Kedepan, parpol juga diharapkan bisa menjaga stabilitas politik pada Pilkada serentak di Buleleng.  

Supriatna mengatakan, selain menyampaikan memberikan apresiasi atas pelaksanaan pemilu lancar, pertemuan juga sebagai upaya menjalin komunikasi dan membangun sinergi antar Parpol menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. 

- Advertisement -

“Kita berharap semua Parpol mendukung pelaksanaan Pilkada agar bisa berjalan lancar seperti pada Pemilu sebelumnya,” ungkap Supriatna usai pertemuan dengan sejumlah petinggi parpol, Rabu 12 Juni 2024.

Supriatna menegaskan, bahwa pertemuan yang dilakukan dengan semua parpol bukanlah upaya untuk membangun koalisi antar Parpol.

“Atas nama pribadi dan juga pimpinan DPRD, pertemuan ini murni untuk membangun komunikasi agar pelaksanaan Pilkada bisa berjalan lancar,”tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi yang juga hadir mengatakan, jika melalui pertemuan dengan semua parpol sebagai momentum menyampaikan pesan untuk sama-sama mensukseskan pilkada mendatang.

- Advertisement -

Dalam acara itu, dia juga menyampaikan agar semua parpol jangan mudah terprovokasi jelang Pilkada. Apabila saat pelaksanaan pilkada nanti, ada perbuatan yang melanggar hukum pihaknya akan tindak secara tegak lurus.

“Jangan sampai ada provokasi dan memprovokasi. Karena itu bisa membuat pecah belah di masyarakat,”kata dia. (*)

Kontributor : Edy Nurdiantoro

Editor : I Putu Nova Anita Putra

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts