Kampanye Surya di Agenda Politik Golkar

Singaraja, koranbuleleng.com | Paslon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng dari pasangan persorangan Dewa Sukrawan dan Dharma Wijaya (SURYA) melakukan kampanye terbatas di Open Stage Pura Dalem, Desa Pakraman Anturan, Kecamatan Buleleng, Minggu 8 januari 2017.

Agenda Kampanye ini menggandeng acara dari pelantikan PK Golkar Kecamatan Buleleng serta Diklat Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) DPD Partai Golkar Buleleng.

- Advertisement -

Dari agenda itu dihadiri Ketua DPD Golkar Buleleng Putu Singyen, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Bali, Nyoman Sugawa Korry dan seluruh Jajaran Partai Golkar Kecamatan Buleleng. Setelah itu, barulah digelar kampanye dialogis Surya dengan masyarakat.

Dewa Sukrawan menegaskan, sejalan dengan program kesehatan dan pendidikan, pasangan SURYA mendorong upaya kesempatan untuk menbuka lapangan pekerjaan, sehingga program yang dilakukan akan mempercepat proses pembanguann bersama pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

“Program kerja yang kita canangkan akan terus berupaya untuk bersinergi dengan Pemerintah Propinsi maupun pemerintah pusat sehingga pembangunan bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar Dewa Nyoman Sukrawan.

Ketua DPD Partai Golkar Buleleng Putu Singyen saat  membuka Diklat Karakterdes DPD Partai Golkar Buleleng mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan serta mengawal kemenangan Paket SURYA Menuju Buleleng yang lebih maju.

- Advertisement -

Selain itu Pasangan SURYA juga dinilai merakyat, taat hukum, sederhana dan juga mendukung Program Bali Bandara Jilid III. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts