Sharapova Tumbang di Tangan Serena

Melbourne | Maria Sharapova kembali dikalahkan oleh Serena Williams. Petenis asal Rusia itu tumbang di perempat final Australia Terbuka.

Bertanding di Rod Laver Arena, Selasa (26/1/2016), Serena menang straight set 6-4 dan 6-1 dalam waktu satu jam 32 menit. Serena unggul dengan 13 aces berbanding tiga aces milik Sharapova.

- Advertisement -

Serena mencatatkan 31 winners dan hanya melakukan tiga double fault. Sementara itu, Sharapova hanya 11 winners dan melakukan tujuh double fault.

Seperti diberitakan inilah.com, Sebelum laga Serena unggul dengan 18 kemenangan dan hanya dua kali kalah. Dalam satu dekade terakhir, petenis Rusia itu tak mampu menang dalam 17 pertemuan. Kemenangan terakhir diraih Sharapova tahun 2004 lalu.

Di semifinal, Serena akan menantang petenis Polandia, Agniezska Radwanska. Unggulan keempat itu melaju ke semifinal usai mengandaskan petenis Spanyol, Carlos Suarez Navarro, 6-1 dan 6-3.

“Saya sangat senang bisa melaju ke semifinal. Saya tahu pertandingan ini takkan mudah. Saya mencoba tampil agresif, fokus pada servis, dan saya pikir saya melakukannya dengan baik,” ujar Radwanska, di situs resmi turnamen. |sumber ; inilah.com|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts