SBH Rangsang Gairah Bermusik Anak Muda Buleleng

Singaraja | Singaraja Band Heroes (SBH) dibanjir musisi keren dari berbagai kota di Bali. Ajang bermusik ini menjadi pilihan bagi para musisi indi Bali untuk meluapkan kreatifitas musiknya. Ada 39 sembilan grup band yang tampil dalam babak penyisihan di Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja sejak pagi hari, Minggu (3/4).

Dalam babak penyisihan ini, akan menyeleksi 10 grup band untuk melaju ke ajang grand final pada tanggal 16 April 2016 mendatang.

- Advertisement -

Ketua Panitia SBH Cok Aditya Wp mengungkapkan grup-grup band yang tampil dalam babak penyisihan punya kemampuan dan kreatifitas yang mumpuni. “Mereka ini musisi-musisi Bali yang punya kemampuan luar biasa. Entahlah, siapa yang nanti akan melaju ke grand final. Kita tunggu saja. Yang pasti, grup band yang tampil luar biasa,” ujarnya.

Sejumlah penonton juga cukup antusias ats even music ini. Beberapa diantaranya, Putu Andi Muliawan, mengaku ajang musik ini sebenarnya sangat berpotensi menularkan virus kreatifitas music bagi anak-anak muda di Bbuleleng.

Apalagi pesertanya juga grup-grup band dari berbagai kota di Bali. “Ini cukup positif, dan pasti bisa memancing gairah bermusik anak muda di Buleleng,” ujar Andi Muliawan.

Dalam babak penyishan ini, tiga orang musisi Bali didaulat sebagai dewan juri yakni Gustu Brahmanta, drummer yang menyabet beberapa penghargaan, pemain bass Lolot n Band sekaligus penyanyi solo Lanang Mr. Botax, serta IGN “Rahman” Murthana, pemimpin Jayagiri Production yang menaungi beberapa band di Bali.|NP|

- Advertisement -

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts