More

    Oi Luncurkan Program Buku Tulis Terangkan Hati

    Singaraja| Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Kabupaten Buleleng kembali meluncurkan Program Buku Tulis Terangkan Hati untuk yang ke dua kalinya.

    Program Buku Tulis Terangkan Hati ini merupakan program social dari BPK Oi Buleleng yang digelar menjelang liburan sekolah. Program ini akan menerima kepedulian dari masyarakat yang ingin menyumbangkan buku tulis. Nantinya buku tulis yang telah berhasil dikumpulkan, akan diserahkan langsung kepada para siswa yang kurang mampu.

    “Program ditahun 2016 ini merupakan kegiatan social untuk yang kedua kalinya kami lakukan. Nantinya buku ini akan diserahkan langsung kepada penerima buku yakni siswa yang kurang mampu. Sehingga pelaksanaan program ini bias tepat sasaran,” Jelas Ketua BPK Oi Kabupaten Buleleng Komang Andi Wirawan.

    Menurut pria yang akrab disapa Andik ini, program ini akan dilaksanakan selama sebulan, hingga awal Bulan Juli mendatang. Setelah nantinya terkumpul, Buku hasil sumbangan akan langsung disalurkan.

    “Prosesnya hampir sebulan, sampai bulan Juli mendatang. Bagi masyarakat yang ingin mendonasikan buku tulis, bisa dibawa langsung ke Radio Guntur, atau nanti anggota kami yang menjemput donasi dari masyarakat,” Imbuhnya.

    Disisi lain, peluncuran Program Buku Tulis Terangkan Hati juga dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun BPK Oi Buleleng yang pertama, sekaligus memperingati hari Lahirnya Pancasila. Perayaan tersebut berlangsung rabu (1/6) di Monumen Perjuangan Bhuwana Kertha Desa Panji Kecamatan Sukasada. Selain peluncuran program tersebut, para anggota Oi Buleleng juga menggelar aksi bersih bersih di areal Monumen tersebut. |RM|

     

    Berita Terpopuler

    Related articles