Surya di Ulun Danu Tamblingan, PASS Di Pura Menasa

Singaraja, koranbuleleng.com | Dua pasangan calon, Surya dan PASS mengisi hari-hari mereka dengan persembahyangan di masa kampanye, Minggu 18 Desember 2016.  Masing-masing pasangan calon ditemani oleh keluarga dan tim pemenangannya.

Surya, yang tidak mendapatkan jadwal kampanye di hari kedua, melakukan persembahyangan bersama di sejumlah pura termasuk di Pura Ulundanu Tamblingan. Sementara PASS melakukan persembahyangan di Pura Menasa, Desa Sinabun, Kecamatan Sawan.

- Advertisement -

Calon Bupati Dewa Nyoman Sukrawan menjelaskan persembahyangan yang dilakukan oleh pasangan Surya sebagai sebuah kewajiban sebagai manusia Hindu. Persembahyangan ini  untuk memohon upaya jagat Buleleng tetap rahayu.

“Bukan karena Pilkada, setiap hari kami selalu bersembahyang kebetulan karena momen kita bisa bersama-sama melakukan persembahyangan ini. Kita berdoa memohon supaya Buleleng aman dan damai dalam menjalankan Pilkada Buleleng,” ujar Sukrawan singkat.

Sementara itu, Calon Bupati Putu Agus Suradnyana juga menyatakan hal yang sama di tempat berbeda di Pura Menasa, Desa Sinabun. Agus Datang bersama Calon Wakil Bupati, Nyoman Sutjidra dan disambut sejumlah warga.

Agus menyatakan bahwa tim PASS belum masuk pada pola kampanye tetapi tim kampanye sudah melakukan pemetaan dan zonasi tempat serta waktu untuk melakukan kampanye.

- Advertisement -

Pihaknya akan mengundang sejumlah elemen masyarakat untuk menyosialisasikan visi dan misi serta program kerja PASS diperiode kedua.

“Nanti dalam satu hari kitadatangi tiga sampai lima desa untuk kampanye. Kita undang elemen masyarakat, tokoh-tokohnya untuk mendengarkan visi dan misi serta program kejra kita ,” terang Agus Suradnyana.|NP|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts