Paket Surya Hadiri Undangan Jambore AMPG

Singaraja, koranbuleleng.com | Jadwal kampanye pasangan Surya, Dewa nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Wijaya dimanfaatkan untuk menghadiri undangan Jambore Daerah Bela Negara dan Diklat Siaga Karya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang dipusatkan di Taman Kota Singaraja, Sabtu 28 januari 2017.

Keduanya nampak hadir dan duduk di barisan tamu undangan, tepat berada di Belakang Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta. Calon Bupati Buleleng Dewa Nyoman Sukrawan menjelaskan, kehadiran Pasangan Surya di Kegiatan AMPG tersebut hanya untuk memenuhi undangan.

- Advertisement -

“Kami hadir disini hanya untuk memenuhi undangan dari Partai Golkar yang menjadi salah satu partai pendukung kami. Dan sah-sah saja kan kami hadir. Lagi pula kami ini kan maju melalui jalur Independent, jadi siapapun yang mengundang tentunya kami akan hadiri,” jelasnya.

Pasangan Surya ini juga sempat menyambut Setya Novanto dipanggung kehormatan bersama rombongan lainnya.

Sementara itu, sebelum menghadiri kegiatan AMPG di Taman Kota Singaraja, Calon Bupati Buleleng Dewa Nyoman Sukrawan melaksanakan kampanye dengan mengunjungi beberapa tempat. Salah satu lokasi yang menjadi sasaran yakni Pasar tradisional yang ada di Kawasan Wisata Lovina, Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng.

Jambore Daerah Bela Negara dan Diklat Siaga Karya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) diikuti oleh sekitar dua ribu kader dan calon kader AMPG se-Bali. Dalam jambore hadir Ketua DPD Partai Golkar Bali yang juga Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta, Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, Ketua PP AMPG Fadhel Fauz A Rafiq dan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Gede Sumarjaya Linggih.|RM|

- Advertisement -

 

 

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts