More

    Pelajar SMP Tewas Alami Kecelakaan Lalu lintas

    Singaraja, koranbuleleng.com|Peristiwa kecelakaan menewaskan seorang pelajar SMP di lintasan jalan raya Singaraja-Busungbiu KM 25 di Banjar Dinas Kajanan Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Rabu 19 april 2017. Korbannya  Komang Arya Wijayadi alami Cidera Kepala Berat (CKB).

    Nyawa korban tak bisa diselamatkan, walaupun sempat ditangani oleh tim medis RS Santi Graha.  Saat mengendarai sepeda motor, korban tidak menggunakan helm. Ketika terjadi kecelakaan benturan keras terjadi dan membuat kepalanya alami cedera sangat parah.

    Kapolsek Seririt Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal dari sepeda motor DK 4544 VM yang dikenarai korban datang dari arah utara menuju keselatan. Korban kemudian mendahului kendaraan didepannya dan mengambil haluan terlalu kekanan. Sementara itu pada saat bersamaan datang sepeda motor DK 3407 HE dikendarai Ketut Sulaba dari arah yg berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

    “Kesimpulan sementara karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor DK 4544  VM pada saat mendahului mengambil haluan terlalu kekanan serta tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah yang berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelas Kapolsek Agung Wiranata.

    Sementara itu, dalam pengembangan peristiwa lakalantas tersebut, Unit Lantas Polsek Seririt telah meminta keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian, termasuk mengamankan dua unit sepeda motor yang terlibat lakalantas tersebut. |RM|

     

    Berita Terpopuler

    Related articles