Tentara Gandeng Jurnalis Sebarkan Karya Jurnalistik TMMD

Singaraja, koranbuleleng.com | TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sudah menapak perjalanan ke-107 akan digelar di Desa Panji Anom, Kecamatan Suaksada, Buleleng. Secara resmi, TMMD akan dibuka secara resmi, Senin 16 Maret 2020.

Seperti biasa, TNI berharap kabarMMD ini yang juga digelar secara serentak di sejumlah kota di Indonesia, bisa sampai ke masyarakat melalui pemberitaan atau karya jurnalistk.  

- Advertisement -

Untuk itu, Dandim 1609/Buleleng,  Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, S.E.,M.I.K, mengajak peran serta jurnalis untuk merekam dan memotret setiap peristiwa di TMMD lalu karya jurnalistiknya dalam lomba karya Jurnalistik TMMD ke-107.

Hasil liputan yang berupa artikel, feature dan wawancara yang harus dilombakan dimuat di media massa,baik cetak, online maupun elektronik atau televisi.  Hasil karya jurnalistik  akan bersaing dengan media dari seluruh Indonesia yang juga melakukan peliputan dan publikasi pelaksanaan TMMD ke-107. 

Lomba sudah dibuka dari minggu ketiga di bulan Februari 2020, tetapi penilaiannya sudah dilakukan pada minggu ketiga bulan Maret –  April 2020.

“Kerjasama yang sudah berjalan baik ini agar dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan,” ujar  Dandim 1609/Buleleng,  Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto, S.E.,M.I.K saat Jumpa Pers Jumat 13 Maret 2020.

- Advertisement -

Windra Lisrianto mengingatkan agar peserta lomba karya jurnalistik ini tidak melihat nilai hadiah yang di dapat, namun dengan adanya karya jurnalistik serangkaian TMMD akan dapat memperkenalkan lebih dekat TNI AD dengan masyarakat luas. 

“Serta siapapun yang mendapat juara akan menjadi satu kebanggan terhadap nama media itu sendiri,” ujarnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts