Polisi Bubarkan Balap Liar, Amankan 11 Remaja dan 7 sepeda motor

Singaraja, koranbuleleng.com | Aksi balap liar di ruas jalan Singaraja Gilimanuk di Desa Pemaron dibubarkan paksa oleh polisi. Pihak kepolisian berhasil mengamankan 11 orang remaja dan tujuh unit sepeda motor.  Pembubaran di pimpin oleh Kasat Sabhara, AKP Nengah Muliadi, Minggu 21 juni 2020 sekitar pukul 02.15 dinihari.

Muliadi mengatakan, pihak kepolisian sudah mengintai aksi balap liar ini. Untuk , aparat sempat melkaukan penyamaran dan berhasil membubarkan balapan liar tersebut. 

- Advertisement -

Sebelumnya, pihak kepolisian beberapa kali mendapat laporan  dari masyarakat adanya aksi balap liar. Namun, ketika pihak kepolisian turun kelapangan kebanyakan dari mereka kabur.

“Aksi meresahkan masyarakat itu sudah sering dilaporkan, begitu unit patroli datang kelokasi mereka menghilang seperti kucing-kucingan” Ujar Muliadi  

Muliadi menambahkan  11 remaja yang diamankan itu hanya diberikan pembinaan agar tidak lagi melakukan aksi meresahkan di jalanan dan dikembalikan ke orang tua masiing-masing. Sedangkan barang bukti 7 sepeda motor diamankan di Mapolres Buleleng. 

“Seharusnya anak-anak itu sudah tidur, orang tuanya harus wajib menjaga dan mengawasi anaknya, Kami  lakukan langkah pembinaan, kita panggil masing-masing orang tuanya untuk menjemput anaknya,” pungkasnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts