Bupati Minta Peningkatan Layanan Medis RSUD Buleleng

Singaraja, koranbuleleng.com | Satu hari setelah melakukan pergeseran jabatan Direktur RSUD Buleleng, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST langsung berkunjung ke rumah sakit terbesar di Buleleng ini, Kamis 16 Juli 2020. Dia meminta manajemen meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien secara menyeluruh ditengah tuntutan dan kebutuhan kesehatan masyarakat.

Penegasan itu diminta Bupati Buleleng saat mengunjungi dan menggelar rapat dengan manajemen RSUD Buleleng. Bupati Agus Suradnyana ini diterima langsung oleh Plt. Direktur RSUD Buleleng, I Putu Karuna, SH., di ruang pertemuan RSUD Buleleng, Kamis 16 Juli 2020.

Agus mengingatkan pelayanan yang bagus akan mendapatkan penilaian yang baik pula dari masyarakat Buleleng. 

“Bagaimana rumah sakit memiliki kemampuan untuk berdiri sendiri, tentu juga dari segi kebutuhan alat, sarana dan prasarana yang memadai juga mutakhir sebagai penunjang yang utama dapat di diskusikan bersama dengan baik,” ujar Agus.

Bupati berjanji akan mencatat kebutuhan peralatan medis untuk menunjang pelayanan kesehatan. Sementara terkait dengan konseo pelayanan dan target pendapatan, harus berjalan dengan baik.
“Gambar dan modelnya saya sudah sampaikan kepada Plt. Direktur RSUD, harapannya juga adalah akhir bulan ini sudah ada Direktur RSUD yang definitif,” jelas Agus Suradnyana.

Sementara itu, Asisten I Setda Buleleng yang juga sebagai Plt. Direktur RSUD Buleleng, Putu Karuna menjelaskan bahwasannya kedepan pihaknya akan melaksanakan rapat kembali untuk membahas beberapa masukan yang datang dari masyarakat terkait pelayanan kesehatan yang telah diterima.

- Advertisement -


“Bagaimana upaya-upaya dalam peningkatan  pelayanan di RSUD ini akan segera dilakukan, sehingga apa yang diharapkan oleh masayarakat segera dapat terwujud,” singkatnya. |R/NP| 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts