Seorang Warga Desa Bontihing Ditemukan Tewas Pinggir Jurang

Warga dan aparat kepolisian saat melakukan pencarian terhadap jasad Komang Bagiarsa |FOTO : edi Toro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Komang Bagiarsa, 30, pria asal  Banjar dinas Kanginan, Desa Bontihing, Kubutambahan  ditemukan dalam kondisi meninggal dunia  di pinggir jurang, di sebuah lahan perkebunan kebun milik warga setempat.

- Advertisement -

Dalam laporan kepolisian,  korban pamit ke keluarganya untuk mencari bambu di kebun pada Rabu 22 Juli 2020 sekitar jam 15.00 wita, namun sampai pukul 18.00 wita korban  tidak kunjung  pulang, sehingga pihak keluarganya  melakukan pencarian.   

Hingga larut malam sekitar pukul 02.00 wita  tidak juga ditemukan, akhirnya pihak keluarganya dan aparat desa melakukan pencarian besok paginya.    Sekitar pukul 06.30 wita  korban  ditemukan di pinggir jurang sudah tak bernyawa.

“Dari kejadian tersebut korban mengalami  luka – luka. Cedera kepala di bagian wajah sampai hidung dengan luka lebam, lecet di kaki sebelah kanan akibat tertimpa pohon bunut dan batu” ujar Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya

Korban saat ini sudah disemayamkan di rumah duka, dan pihak keluarga akan melakukan prosesi pemakaman sesuai keyakinan dan tradisi di desa setempat.

- Advertisement -

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga  sudah menerima musibah yg dialami salah satu keluarganya dan membuat pernyataan menerima dengan ikhlas atas kematian korban,” imbuhnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts