Ketua DPRD Buleleng Ajak Masyarakat Bangun Indonesia Maju

Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna |FOTO : Istimewa|

Singaraja, koranbuleleng.com | Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna mengajak masyarakat Buleleng memanfaatkan momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 untuk bersama-sama ikut berkontribusi membangun Indonesia Maju.

- Advertisement -

Kontribusi itu bisa dilakukan dengan melakukan agenda-agenda positif dari berbagai aspek, sosial, budaya, ekonomi dan politik.

Dari bidang sosial membantu sesama yang membutuhan bantuan dan uluran tangan dari orang-orang yang mampu memberikan bantuan dalam bentuk apapun. Begitupun dari aspek ekonomi untuk secara mandiri dan berdaya membangun jiwa-jiwa kewirausahaan sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan di segala wilayah, baik di pedesaan dan perkotaan.

Politisi asal Desa Tejakula ini mengingatkan bahwa Buleleng adalah daerah yang punya kedekatan sejarah dengan pendiri Bangsa Indonesia, Soekarno. Ibunda Soekarno, Nyoman Rai Srimben, berasal dari Bale Agung sehingga sepatutnya masyarakat di Buleleng juga bisa memperkuat kebersamaan dan persatuan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Seperti yang Bung Karno lakukan dengan tokoh lain dalam mendirikan bangsa ini di masa lalu.

“Mari tingkatkan kebersamaan dalam berbangsa dan bernegara, bergotong royong untuk Indonesia maju,” terang Supriatna, Sabtu 15 Agustus 2020.

- Advertisement -

Mewakili Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna mengucapkan Dirgahayu  Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-75.|adv/NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts