Vaksinasi dan 3M tetap Dijalankan Berbarengan

Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG |FOTO : Yoga Sariada|

Singaraja, koranbuleleng.com | Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG menyatakan bahwa proses vaksinasi akan berjalan sesuai arahan dari Pemerintah Pusat, dan protokol kesehatan tetap berjalan sesuai dengan arahan Satgas Penangana Covid-RI.

- Advertisement -

Menurut Sutjidra, vaksin Sinovac menjadi harapan agar pandemi COVID-19 segera berakhir.  Sesuai dengan arahan dari Pemerintah Pusat, ada beberapa klaster usia dan profesi yang akan menjadi sasaran prioritas. Salah satunya adalah tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam melayani penanganan COVID-19. Disisi lain

“Dengan vaksinasi, tenaga kesehatan akan terlindungi sehingga akan lebih leluasa akan membantu masyarakat. Sehingga yang beresiko tidak terpapar dan tidak berpotensi menularkan,” jelasnya.

Namun masyarakat jug atetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M itu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak.

“Vaksinasi berjalan, 3M juga tetap supaya rantai penyebaran virus ini berakhir.  Tidak boleh lepas dari prokes, 3M ini harus menjadi kebiasaan.” tegas Sutjidra, Jumat (11/12). |RM|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts