Yuliartha Pimpin PN Singaraja, Target WBK

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Ketua PN Singaraja, Dr. I Gede Yuliartha, SH |FOTO : Edy Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Ketua Pengadilan Negeri (PN) Singaraja Kelas 1 B kini resmi dijabat oleh Dr. I Gede Yuliartha, SH. Yuliartha yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Singaraja dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bali, Zaid Umar Bobsaid di Pengadilan Tinggi Denpasar, Senin 18 januari 2021. 

- Advertisement -

Semantara ketua PN Singaraja sebelumnya I Wayan Sukanila, SH saat ini  telah mendapat tugas di PN Jakarta Timur Kelas 1 A Khusus.

Ketua PN Singaraja, Gede Yuliartha mengatakan, sebagai ketua PN Singaraja yang baru, kedepan tidak memasang target terlalu banyak dalam tugasnya. Namun kinerja dan program-program yang sebelumnya sudah sangat bagus akan terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. 

Selain itu, ia menargetkan PN Singaraja bisa diusulkan sebagai lembaga Wilayah Bebas korupsi (WBK) di tahun 2021. Untuk itu, peningkatan zona integritas akan terus dilakukan sebagai salah satu upaya keseriusannya.

“Jadi saya meneruskan program-program tahun sebelumnya, sehingga mudah-mudahan tahun ini PN singaraja bisa diusulkan untuk zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi,” ujarnya.

- Advertisement -

Dengan target tersebut, pihaknya akan merancang dan memantapkan beberapa program-program pendukung untuk kedepanya.

“Untuk mencapai hal itu Ia hanya bisa berusaha memberikan yang terbaik, sebab untuk masuk diusulkan menuju WBK semua tergantung dari Pengadilan Tinggi” tutupnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts