Kecelakaan Beruntun Tiga Mobil, Satu Terbakar

Satu unit mobil terbakar dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan roda empat |FOTO : Istimewa|

Singaraja, koranbuleleng.com | Kecelakaan lalu lintas secara beruntun melibatkan tiga unit mobil terjadi di Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus  Kecamatan Banjar, Buleleng Selasa, 9 Februari  2021 sekitar pukul 19.00 Wita.  Dari kecelakaan itu, satu unit mobil jenis Suzuki Baleno terbakar.

- Advertisement -

Kecelakaan ini sempat menjadi tontonan warga serta arus lalu lintas lumpuh total. Kejadian ini juga sempat diunggah secara langsung melalui kanal sosial media facebook. .

Tidak ada korban jiwa. Pengendara mobil jenis Suzuki Baleno yang terbakar, Komang Satria Dana  (34 tahun ) selamat dari amukan api. 

Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, kejadian berawal dari pengemudi  Suzuki Baleno yang datang dari arah Barat menuju Timur. Pada saat di lokasi kejadian, mobil Suzuki Baleno yang di kemudikan Komang Satria Dana oleng ke kanan sehingga menabrak pengemudi  Suzuki Swift yang datang dari arah berlawanan.

Ketika menabrak, Suzuki Baleno tersebut berputar di tengah jalan, dan menabrak kembali mobil Toyota Avansa yang ada dibelakang Suzuki Swift.

- Advertisement -

“Ketiga pengemudi dan penumpang dalam keadaan selamat dan sehat,” ungkap Agus.

Agus Dwi Wirawan menambahkan, kecelakaan terjadi diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi  Suzuki Baleno. Saat ini, kasus kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan unit laka Polsek Banjar dan Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Buleleng, I Made Subur, mengerahkan delapan  petugas pemadam dan 2 unit mobil pemadam untuk memadamkan mobil terbakar  dalam kecelakaan itu.

Dibutuhkan waktu Selama 45 menit untuk memadamkan api.  “Saat tiba di lokasi, apinya sudah membesar, dan sudah merembet sampai ke dalam mobil. Seluruh rangka mobil sudah terbakar namun api berhasil kami padamkan dengan dua tangki mobil,” ujar Subur. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts