More

    Cafe Terbakar, Seluruh Isi Ludes Terbakar

    Kebakaran meludeskan bangunan kafe di kelurahan Penarukan, Singaraja |FOTO : Edy Nurdiantoro|

    Singaraja, koranbuleleng| Sebuah kafe terbakar di  Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Penarukan, Singaraja, Sabtu 17 April 2021 sekitar pukul 15.30 wita. Beruntung, saat terjadi kebakaran, kafe sedang tidak beroperasional.

    Namun barang-barang di dalam seperti sofa,  sound system,  laptop, kulkas, dan barang-barang lainya ludes terbakar.

    Pemilik kafe, Kadek Yastrawan mengatakan, api pertama kali diketahui ketika seorang karyawan yang hendak membuka cafe. Namun saat dibuka, api serta asap tebal sudah membesar di dalam bangunan. Barang-barang tidak bisa diselamatkan, semua ludes terbakar namun tidak sampai merembet ke rumah warga.

    “Biasanya café, saya mulai buka pukul 15.00, ketika mau di buka sama staff api sudah membesar. Tidak ada luka-luka karena cafe baru mau buka, tapi barang-barang di dalam terbakar semua,” katanya

    Yastrawan memperkirakan kerugian atas kejadian kebakaran cafe miliknya mencapai ratusan juta, karena seluruh perlengkapan di dalam café ludes tak tersisa.

    Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Damkar Buleleng, Made Subur mengatakan, pihaknya menurunkan  3 mobil pemadam. Api dapat dipadamkan sekitar pukul pada pukul 16.05 wita. Sementara untuk kerugian pihaknya belum mengetahui, karena masih dalam tahap pendinginan.

    “Untuk sementara penyebab kebakaran belum bisa ditentukan, begitu juga jumlah kerugian karena masih tahap pendinginan” katanya. |ET|

    Berita Terpopuler

    Related articles