More

    Tiga Jabatan Strategis Dilelang

    Kepala BKPSDM Gede Wisnawa |FOTO : arsip koranbuleleng.com|

    Singaraja, koranbuleleng.com | Lelang untuk tiga jabatan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkab Buleleng sudah dibuka secara resmi mulai 19 April – 3 Mei 2021.  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng telah mengumumkan beberapa jabatan yang dilelang diantaranya Kepala Dinas Kominfo Santi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, serta Kepala Dinas Kesehatan.

    Saat ini, jabatan Kepala Dinas Kominfo Santi dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan masih kosong. Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan Buleleng dr. I Gusti Ngurah Mahapramana, akan segera memasuki masa pensiun, Mei 2021.

    Kepala BKPSDM Buleleng, Gede Wisnawa mengatakan lelang jabatan mulai dibuka setelah pihaknya menerima rekomendasi syarat lelang jabatan dari KASN, 30 Maret 2021.  Kekosongan jabatan tersebut diharapkan sudah terisi pertengahan Mei 2021.

     “Kemarin sudah dibuka pendaftaran. Biasanya di hari-hari terakhir baru banyak yang daftar.” katanya

    Wisnawa menjelaskan setelah waktu pendaftaran lelang jabatan ditutup, maka akan dilanjutkan dengan seleksi administrasi yang rencananya dilakukan pada 4 Mei 2021. Tes Kompetensi dijadwalkan 7 – 9 Mei 2021, presentasi makalah dan wawancara pada tanggal 10-11 Mei 2021, dan penilaian rekam jejak 5 Mei 2021, dan terakhir penyampaian hasil seleksi pada 17 Mei 2021. |ET|

    Berita Terpopuler

    Related articles