Mobil Bioskop Keliling Terjungkal, Sopir Luka Lecet

Mobil bioskop keliling milik Kemendikbud RI terjungkal di Desa Gitgit |FOTO : Edy Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Mobil Bioskop Keliling milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) terjungkal di desa Gitgit, kecamatan Sukasada, Minggu  9 Mei 2021 jam 14.30. Kecelakaan ini menjadi tontonan warga setempat dan pengendara melintas di jalur tersebut.

- Advertisement -

Tidak ada korban hanya saja pengemudi Wayang Sandia (52 tahun) asal Denpasar Barat dan penumpangnya Made Mudiastra (52 tahun) asal Jembrana mengalami luka ringan.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika pengemudi  mobil Bioskop Keliling datang dari arah selatan menuju utara.  Pada saat di lokasi kejadian, tepatnya di kilometer 12 sopir tidak bisa menguasai kendaraan karena medan jalan yang menurun serta tikungan tajam.

Sehingga mobil tersebut pun oleng dan menabrak pembatas jalan di sisi sebelah kanan hingga kendaraan tersebut terperosok ke jurang.

“Tidak ada korban jiwa. Pengemudi dan penumpang luka lecet pada siku kanan. Saat ini mobil tersebut sudah berhasil diangkat menggunakan mobil Derek.” katanya

- Advertisement -

Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian termasuk meminta keterangan pengemudi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts