More

    Perbekel Gerokgak Meninggal Dunia Alami Kecelakaan Lalu lintas

    Aparat kepolisian sempat mengevakuasi tubuh korban, Kadek Surata dan membawa ke RS Parama Sidhi, Singaraja. |FOTO : Yoga Sariada|

    Singaraja, koranbuleleng.com|Kecelakaan lalu lintas di jalan raya Seririt – Singaraja, Banjar Dinas Enjung Sangiang, Desa Kaliasem, Banjar, membuat Perbekel Desa Gerokgak, Kadek Surata meninggal dunia,  Kamis 8 Juli 2021.

    Surata sempat mendapatkan penanganan medis oleh tim medis Rumah Sakit Paramasidi, Singaraja. Namun karena luka yang sangat parah, nyawanya tidak bisa diselamatkan.  Ketika kecelakaan, dia mengalami benturan keras dan membuat kepalanya alami cedera sangat parah. 

    Kapolsek Banjar Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, saat kejadian korban yang datang dari arah timur,  menabrak mobil daihatsu DK 1317 WK yang ada di depannya,  dan terjatuh ke sebelah kanan jalan. Pada saat bersamaan datang mobil avanza DK 1355 YL, sehingga menabrak Surata yang jatuh ke aspal.

    “Korban terjatuh ke kanan, pada saat bersamaan  kendaraan datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” Jelas Kapolsek Banjar Agus Dwi Wirawan

    Unit Lalu Lintas Polsek Banjar telah meminta keterangan dari beberapa saksi di lokasi. termasuk mengamankan satu unit motor dan dua unit mobil yang terlibat lakalantas tersebut. (Y)

    Berita Terpopuler

    Related articles