Andrian, Perwira Mabes Polri Pimpin Polres Buleleng

AKBP Made Sinar Subawa (kiri) dan Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto (kanan) |FOTO : Yoga Sariada|

Singaraja, koranbuleleng.com| Personil di jajaran Polres Buleleng kini punya komandan baru, AKBP Andrian Pramudianto., S.I.K., S.H., M.Si.  Kapolda Bali, Irjen Pol. Jayan Danu Putra telah melantik secara resmi Andrian sebagai Kapolres Buleleng di Polda Bali, Rabu 4 Agustus 2021.

- Advertisement -

Perwira melati dua ini sebelumnya menjabat Kasubbag Sumda Bagrenmin SSDM Polri. Dia mengaku siap untuk melanjutkan kepemimpinan AKBP I Made Sinar Subawa. Sinar Subawa kini digeser menjadi Wadir Intelkam Polda Bali.

“Saya mengharapkan dukungan dari masyarakat Buleleng, untuk dapat melaksanakan tugas yang lebih baik dari pejabat sebelumnya. Sehingga situasi kamtibmas di wilayah Buleleng ini tetap aman dan kondusif,”pungkasnya.

Andrian menyatakan akan menjalankan program keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai dengan regulasi.

Sementara dalam apel terakhirnya di Polres Buleleng, Sinar Subawa mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Buleleng karena selama menjalankan tugas di Polres Buleleng telah terjalin kebersamaan. Dia berpesan, agar seluruh anggota jajaran Polres Buleleng tetap menjaga solidaritas.

- Advertisement -

“Kedepan silaturahmi harus bisa terjalin dengan baik. Yang terakhir jaga solidaritas dan tetap menjaga kesehatan serta melaksanakan prokes dengan baik agar terhindar dari virus COVID-19,”  kata Sinar Subawa usai pisah kenal di halaman Mapolres Buleleng, Kamis 5 Agustus 2021. |Y|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts