DPRD Buleleng Minta Taman Bung Karno Diselesaikan Tepat Waktu

Singaraja, koranbuleleng.com | DPRD Buleleng meminta agar Pemkab Buleleng menyelesaikan proyek pembangunan RTH (Ruang Terbuka Hijau) Taman Bung Karno tepat waktu. Selama ini, kelanjutan proyek tersebut tertunda beberapa kali yang dimulai sejak 4 tahun lalu.

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH bersama Komisi II DPRD Buleleng meninjau kelanjutan proyek tersebut, Kamis, 7 September 2021.

- Advertisement -

Supriatna mengatakan Taman Bung Karno ini salah satu proyek fisik amat prestisius di Buleleng. Taman ini dirancang sebagai ruang terrbuka hijau serta menjadi ruang kreatifitas bagi anak muda di Buleleng.

“Ini merupakan salah satu proyek prestisius dari Kabupaten Buleleng, kami berharap bisa selesai tepat waktu dan dimanfaatkan masyarakat untuk rekreasi dan ruang untuk berkreatifitas,” ujarnya.

Sementara Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Buleleng Putu Mangku Budiasa, SH., MH, menyampaikan taman Bung Karno sudah dinantikan oleh masyarakat sejak lama. Untuk itu, Taman Bung Karno diharapkan bisa memberi dampak positif bagi masyarakat Buleleng, seperti bidang seni dan budaya serta bermanfaat ekonomi untuk masyarakat Buleleng.

“RTH ini juga dirancang untuk pagelaran budaya yang secara rutin dilaksanakan disini, selain itu juga untuk menggali potensi seni dan budaya yang ada di Kabupaten Buleleng sehingga cepat bisa memberikan dampak lain juga termasuk ekonomi masyarakat,” ujarnya.

- Advertisement -

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng Gede Melandrat, SP., juga hadir saat peninjauan oleh anggota DPRD Buleleng.

Dia menyampaikan Semua masukan dan saran dari DPRD Buleleng akan ditindaklanjuti agar jadwal dan waktu penyelesaian RTH Bung Karno bisa selesai tepat waktu. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts