PAS Bangga Putri Remaja dan Cilik Buleleng Kontes Diajang Nasional

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana bersama Putri Remaja Pendidikan dan Putri Cilik Kebudayaan|FOTO :Istimewa|

Singaraja, koranbuleleng.com | Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana berbangga hati karena dua putri remaja masuk dalam pemilihan Putri Remaja dan Putri Cilik tingkat Nasional 2021. Dua putri tersbeut diantaranya, Komang Gendys Tari Prameswari untuk kategori Putri Remaja Pendidikan dan Ni Putu Apta Latika Putri untuk kategori Putri Cilik Kebudayaan.

- Advertisement -

Sebelumnya, kedua kontestan yakni telah mengikuti kompetisi berjenjang sejak bulan Juni lalu. Mereka pun berhasil lolos ke tingkat Nasional untuk mewakili Bali untuk berkompetisi di Jakarta 29 Oktober-3 November 2021.

Agus Suradnyana meminta agar Gendys dan Apta terus meningkatkan kapasitas diri sehingga sukses meraih prestasi di berbagai bidang serta mampu mengharumkan nama Buleleng. kontestan yang mengikuti ajang tersebut bisa menginspirasi para remaja lain untuk ikut berprestasi.

“Kedepannya semoga adik-adik ini memiliki kemampuan, bukan hanya pandai berias, berdandan tapi juga bisa mengisi dan mengasah otak dengan baik, mudah-mudahan bisa memberikan vibrasi kepada adik-adik yang lain untuk lebih kreatif,” terang Agus saat menerima kedatangan kedua putri tersebut, Selasa 5 Oktober 2021.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Putri Remaja dan Putri Cilik Dewa Partika mengaku sangat bahagia telah diterima dengan baik oleh Bupati Buleleng. Dewa Partika menjelaskan, kedatangannya untuk meminta saran dan masukan dari Bupati Buleleng. Ia mengatakan, dukungan dari Kepala Daerah masing-masing peserta sangat diperlukan untuk memotivasi mereka.

- Advertisement -

“Tanggapan dari Bapak Bupati Buleleng seperti yang kita harapkan, beliau mendukung bukan hanya dari segi materi melainkan juga arahan dan motivasi sehingga anak-anak lebih semangat lagi untuk mengikuti kompetisi ini,” pungkasnya. |ADV/R|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts