Rebutan Gadis, Tiga Pria Main Keroyok

Polsek Sawan mengamankan tiga orang pelaku pengeroyokan |FOTO : Yoga Sariada|

Singaraja, koranbuleleng.com| Seorang pemuda, Kadek Sri Adnyana, 22 tahun, dikeroyok oleh tiga orang. Video pengeroyokan itu bahkan menyebarluas di sosial media. Tiga orang yang mengeroyok,  Gede Tila Aryasa, 22, Komang Agus Juni Artana, 18,  Kadek Ambara Yasa, 18 sudah diamankan aparat kepolisian.

- Advertisement -

Dari video yang beredar, korban yang masih berstatus mahasiswa tersebut, terlihat dipukuli dan ditendang oleh tiga pemuda tersebut. Korban hanya sendirian, sempat meminta ampun kepada ketiga pelaku.  

Namun permintaan ampun korban tidak digubris para pelaku, bahkan pelaku sempat memukul korban dengan helm serta menjerat leher korban menggunakan rantai yang digunakan mengikat anjing. Akibat kejadian itu, akhirnya korban melaporkan ketiga pelaku ke Mapolsek Sawan ke Kamis 14 Oktober 2021 sekitar pukul 22:00 wita.

Perwira Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya menyampaikan pengeroyokan tersebut terjadi pada Rabu 13 Oktober 2021 di sebuah rumah Perumahan Griya Kerobokan Permai, Banjar dinas bale Agung, Desa kerobokan, Kecamatan Sawan, Buleleng.  Ketiga terduga pelaku tega melakukan aksinya, karena didasari rebutan pacar antara seorang pelaku dengan korban.

“Para pelaku melakukan perbuatannya secara bersama-sama diduga berlatar belakang masalah pacar dari salah satu pelaku, kemudian secara spontan mereka melakukan pengeroyokan terhadap korban,” terang Sumarjaya.

- Advertisement -

Selain menggunakan ketiga pelaku, dari tangan pelaku Polisi juga mengamankan satu buah helm yang digunakan untuk memukul korban dan rantai. Akibat perbuatannya ketiga pelaku disangkakan pasal 170 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 5 tahun 6 bulan.

Kini ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Unit Sat Reskrim Polsek Sawan. Ketiganya akan dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts