Mabuk Miras, Suami Pukul Istri Hingga Tewas

Singaraja, koranbuleleng.com| Suin, 39 tahun, berlaku kejam terhadap istri. Dalam kondisi mabuk, Suin menganiaya sang istri, Sri Indrawati, 41 tahun, hingga tewas, Senin 22 Nopember 2021 tengah malam.  

Kala itu, Suin benar-benar kalap hanya karena ditegur oleh sang istri agar tidak terlalu banyak minum minuman beralkohol. Dia marah dan memukul kepala korban berkali-kali hingga tak berdaya. Lebih parah lagi, setelah dia memukul justru dia langsung tidur dan tidak menghiraukan sang istri yang sudah sekarat. Selasa dini hari, dia baru tahu istrinya sudah tewas disampingnya.

- Advertisement -

Suin sendiri pesta miras bersama teman-temannya di warung miliknya sendiri.Warung yang beralamat di di Banjar Dinas Tegallantang,  Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, dikelola bersama sang istri. 

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto menjelaskan, setelah pesta miras tersebut, terduga pelaku yang saat itu dalam keadaan mabuk terlibat adu mulut dengan korban.

Sesudah melakukan pemukulan itu, pelaku pun sempat tidur bersama korban. Kemudian pada Selasa, 23 November 2021 sekitar pukul 04:00 wita, terduga pelaku Suin, terbangun dari tidurnya dan melihat tubuh korban sudah dalam keadaan kaku.

Suin pun mencoba membangunkan istrinya yang telah dalam keadaan kaku tersebut. Karena tak kunjung bangun, Suin lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Celukan Bawang.

- Advertisement -

“Sementara dari pengakuan awal pelaku, hanya pakai tangan terus juga menggunakan botol bedak. Nanti akan kita cek lagi barang buktinya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) semua,” ujar Andrian, Selasa 23 November 2021.

Sejumlah barang bukti pun telah diamankan, diantaranya minuman keras jenis arak dan tuak serta pakaian korban. Sejumlah saksi pun telah dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

“Pelaku masih diperiksa, termasuk saksi. Petugas medisjuga melkaukan otopsi terhadap jenasah korban,” kata Andrian.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts