Tabrak Pohon, Pengendara Perempuan Tewas

Singaraja, koranbuleleng.com| Seorang pengendara motor, Putu Sri Wahyuni, 49, asal Banjar Ngis, Desa Tembok, Kecamatan Tejakula tewas dalam kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Singaraja – Amlapura KM 30.100, di Banjar Dinas Kelod Kangin, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Jumat 26 November 2021. Pemotor tersebut tewas setelah motornya  oleng ketika mendahului sebuah kendaraan dari jalur kiri.

Dari informasi pihak kepolisian, Putu Sri Wahyuni, 49, mengendarai sepeda motor Yamaha NMax DK 4507 UAS melaju dari arah barat ke timur.

- Advertisement -

Dia kemudian mendahului sebuah mobil boks dengan nopol DK 8952 BG. Setelah berada di depan mobil, korban hendak mendahului truk pengangkut tabung gas dari jalur sebelah kiri.

Lantas, setelah mendahului truk pengangkut tabung itu sepeda motor yang dikendarai justru oleng dan menabrak batang pohon mangga di pinggir jalan.

Naas, korban dan sepeda motornya terpental ke belakang. Akibat benturan tersebut, dia pun langsung terkapar di pinggir jalan. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Tejakula I.

Namun nyawanya tidak bisa ditolong. Korban dinyatakan meninggal dunia dengan mengalami luka benjol pelipis mata kiri, keluar darah dari mulut, hidung dan telinga, lecet tangan kiri dan leher bengkak.

- Advertisement -

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya membenarkan kecelakaan maut di jalur Singaraja – Amlapura yang menewaskan seorang pemotor. 

“Kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Yamaha NMax DK 4507 UAS yang tidak memperhatikan arah depan sehingga oleng dan menabrak batang pohon mangga, dan terjadi laka lantas tunggal,” jelas Sumarjaya. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts