Polisi Belum Temukan Pembuang Bayi

Singaraja, koranbuleleng.com| Unit Reskrim Polsek Sukasada masih memburu pelaku yang membuang mayat bayi berjenis kelamin perempuan di jalur shortcut titik 5-6 tepatnya di wilayah Banjar Dinas Mertasari, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Sementara jenazah bayi malang yang diperkirakan berumur tiga hari itu masih dititipkan RSUD Buleleng di Singaraja, dan sudah dilakukan otopsi.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, guna mengungkap kasus tersebut, aparat kepolisian Unit Reskrim Polsek Sukasada memeriksa empat orang saksi yang mengetahui awal mula kejadian itu. Namun, hingga kemarin sore polisi belum berhasil menemukan orang yang diduga sebagai pelaku pembuang bayi.

- Advertisement -

Polisi masih melakukan upaya penyelidikan dengan mencari petunjuk dan mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti yang cukup. Hingga saat ini dalam penanganan kasus tersebut pihaknya belum mengamankan orang yang diduga membuang bayi tersebut. 

“Masih belum ada yang kami amankan sebagai terduga pembuang bayi. Hingga kini kami baru periksa 4 orang saksi,” ujarnya, Jumat 10 Desember 2021.

Kompol Agus Dwi menambahkan, Jazad bayi malang tersebut kini sudah dilakukan otopsi. Otopsi tersebut dilakukan usai anggota polisi melakukan olah TKP di lokasi bayi tersebut pada Kamis kemarin. “Sudah dilakukan otopsi terhadap jasad bayinya, saat ini kasusnya masih penyelidikan,” pungkasnya. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts