Staf Pemdes Silangjana Ditemukan Tewas Dekat Pohon Tumbang

Singaraja, koranbuleleng.com | Putu Darmawan, 57 tahun, warga Desa Silangjana Kecamatan Sukasada, Buleleng ditemukan sudah tidak bernyawa didekat sebuah pohon yang tumbang di depan SMP Negeri 7 Singaraja, Desa Alasangker, Kecamatan Buleleng, Senin 17 Januari 2022 sekitar pukul 20.30 wita.

Perbekel desa Alasangker I Wayan Sitama mengatakan, jika korban merupakan Kasi Pemerintahan Desa Silangjana. Di lokasi kejadian juga ditemukan kabel melintang. Saat lewat, korban diketahui membawa sepeda motor matik DK 6730 UAY.

- Advertisement -

Saat ini jasad korban telah di bawa pihak keluarga ke rumah duka.

“Ditemukan kondisnya telungkup. Dari pohon yang tumbang jaraknya sekitar 10 meter. Terpental atau nggaknya, kami nggak tahu tapi Helm ada di bawah pohon. Kami belum tahu, apakah dia menabrak pohon atau kena setrum kabel,” katanya.

Sementara itu, kepala Pelaksana BPBD Buleleng, Putu Ariadi Pribadi membenarkan pohon tumbang tersebut menyebabkan satu pengendara sepeda motor meninggal ditempat.

Saat ini, upaya pemeriksaan medis masih dilakukan untuk memastikan penyebab kematian korban. “Saat ini sudah dilakukan penanganan dan dilakukan proses pembersihan. Untuk korban sudah dievakuasi PMI” tutupnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts