Berteduh di Warung saat Hujan, Sepeda Motor Remaja ini Dirampas

Singaraja, koranbuleleng.com| Aksi perampasan sepeda motor sempat menggemparkan warga di jalan terjadi di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada. Salah seorang warga yang berasal dari wilayah Kecamatan Kubutambahan, Kadek Bisma Joana dirampas motornya oleh dua orang yang belum diketahui identitasnya.

Remaja berusia 18 tahun tersebut harus kehilangan sepeda motor miliknya saat berteduh di sebuah warung di Jalan Raya Singaraja-Denpasar tepatnya di Kilometer 16, Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Sabtu 28 Mei 2022 lalu.

- Advertisement -

Informasinya, sesaat sebelum kejadian, Bisma yang hendak ke Denpasar memutuskan berteduh di sebuah warung di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada karena sedang hujan deras. Saat itu, warung dalam keadaan tutup dan sudah ada dua orang yang terlebih dahulu berteduh. Dia tidak sempat mengambil kunci sepeda motornya.

Tidak lama berselang, korban didekati oleh salah seorang diantara kedua orang yang sudah lebih dahulu meneduh di lokasi tersebut. Pelaku sempat menanyakan asal korban, namun tiba-tiba saja mereka langsung menebar ancaman. Korban yang takut kemudian lari, dan meninggalkan sepeda motor dengan kondisi kunci masih nyantol.

Namun, saat dia kembali ke warung, motornya telah raib. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sukasada.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya menyebut saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Polisi juga telah memintai keterangan saksi.

- Advertisement -

“Kedua orang pelaku belum diketahui identitasnya ini, masih diselidiki.” kata Sumarjaya. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts